welcome

JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes

i love u

Rabu, 04 Februari 2009

SEJARAH VALENTINE

Gini loh guys dahulu kala ada seorang pendeta Katolik bernama Valentine yang kala itu menentang pemerintahan Kaisar Claudius II pasalnya, Kaisar tersebut melarang pemuda menikah demi menciptakan prajurit prang yang Potensial!
Nah valentine yang tidak setuju dengan peraturan tersebut secara diam-diam tetap menikahkan setiap pasangan muda yang ingin menikah. Lambat laun aksi yang dilakukan valentine diketahui oleh Claudius II dan valentine pun dijatuhi hukuman gantung pada 14 Februari 269 M. tragisnya, sebelum dijatuhi hukuman mati, Valentine sempat jatuh cinta pada anak gadis seorang sipir penjara. Tapi mereka tidak bersatu karena inilah 200 tahun kemudian pada tanggal 14 FEbruari ditetapkan sebagai hari kasih saying atau Valentine.
Hiks dalam benget yah euy! Gila yah cinta itu memang dasyhat bo! Walaupun nantinya akan terluka orang masih saja berani jatuh cinta karena mereka selalu mengharapkan cahaya indah dari cinta itu sendiri. Setidaknya walaupun nantinya mereka akan jatuh dan bahkan sampai benar-benar terperosok dan enggan melihat sang mentari. Setidaknya mereka sudah berani merasakannya indahnya cinta.

Menurut Deka C!!
Ditinjau dari segi agama islam memang sangat mengenal adanya kasih sayang menurt Nabi Muhammad SAW Islam adalah agama yang saling mengasihi terhadap sesama orang dan segala jenis mahluk hidup. Serta seluruh lingkungan alam. Melihat latar belakang hari valentine dan mengaitkannya dengan islam, sejaarah valentine memang tidak pernah bertemu dengan sejarah islam, jadi dengan tegas saya katakana bahwa saya tidak aakan menolerir adanya valentine. Semua hari adalah hari kasih sayang, tidak perlu menunggu hari valentine untuk mengungkapkan kasih sayang yang saya takutkan disini para remaja akan menelan mentah budaya barat seperti valentine dan yang nantinya akan mengarah kepada kebebasan gaya hidup. Mengikuti perkembangan budaya itu tidak dilarang selama kita bisa mengambil pelajaran positif dan dipilih mana yang baik dilakukan atau tidak.

Thx y!!!

Tidak ada komentar: